Posted in Inspirasi Bisnis, Kata Kata Bijak

Buku The Power of Kepepet

Buku The Power of Kepepet Buku The Power of Kepepet adalah buku karya pertama dari Jaya Setiabudi. Bagi Anda yang ingin lebih lebih mengenal pengarang Buku The Power Of Kepepet ini, berikut adalah biografi singkatnya:

Jaya Setiabudi adalah seorang entrepreneur dan penulis buku-buku best seller: Buku The Power Of Kepepet, Kitab Anti Bangkrut, dan Ebook Buka Langsung Laris. Mas Jaya Setiabudi adalah pendiri YukBisnis.com, Young Entrepreneur Academy dan berbagai perusahaan lain di beberapa kota di Indonesia. Salah Satu petuahnya adalah “Sebaik-baiknya usaha adalah yang dimulai. bukan ditanyakan terus”.

Buku The Power of Kepepet ini diawali dengan testimoni dari Pengusaha-pengusaha papan atas Indonesia antara lain; Bob Sadino (Pengusaha Agribisnis), Purdi E. Chandra (Pendiri Primagama), Ippho Santoso (Penulis buku-buku best seller), dan Hendy Setiono (Owner Kebab Baba Rafi).  Dari testimoni saja kita sudah bisa tahu kualitas dari penulisnya.

Inspirasi Buku The Power of Kepepet

Banyak sekali inspirasi yang bisa kita ambil dari Buku The Power of Kepepet ini. Salah satunya adalah cerita tentang Bill Gates. Ternyata untuk menjadi seorang pengusaha, Bill Gates pun menerapkan The Power of Kepepet. Yang ingin membaca ceritanya, klik >> The Power of Kepepet ala Bill Gates.

Selain itu, banyak inspirasi dari kata kata bijak dalam Buku ini. Berikut ini kata kata bijak yang saya ambil dari Buku The Power of Kepepet.

——————————————-

“Sama-sama mendapat musibah yang sama, si pecundang menganggap musibah sebagai akhir dari segalanya, mengeluh, dan menyerah. Yang tinggal hanyalah rasa sakit. Lain halnya dengan si pemenang, yang menikmati musibah sebagai suatu pembelajaraan yang berharga dan terus bergerak maju”

“Jika rasa sakit terhadap kondisi sekarang tidak kuat, orang tak akan beranjak untuk berubah”

“Kesuksesan Anda tidak bisa dibandingkan dengan orang lain, melainkan diandingkan dari diri Anda sebelumnya”

“Impian tanpa batas waktu pencapaian, hanyalah angan-angan saja”

“jangan pernah menunda sampai besok, apa yang dapat Anda kerjakan hari ini!” (Thomas Jefferson)

“Setiap usaha itu bagus, asalakan kita tekuni dengan serius dan jalankan dengan benar maka usaha itu akan berbuah lebat!”

“Banyak orang mengatakan, “Tidak masuk akal”. Menurut saya, “Akalnya yang belum masuk”.

“Cari jalannya. Jika buntu, ciptakan jalan baru!”

“Seringkali pintu peluang terkunci. Anda harus mengetuk-ketuk, mendobrak, ke samping kiri, kanan, depan, belakang, atas, bawah, sampai pintu itu terbuka!”

“Power adalah saat Anda bisa memukul, tapi Anda tidak melakukan”

“You cannot live with yesterday’s standard and except extraordinary income today!”

——————————————-

Tapi Buku ini bukanlah sekedar bahan bacaan, tapi bahan Action. Ada tugas-tugas yang harus dilakukan. Sebagaimana kata Mas J “Hidup kita tak akan berubah dengan kata kata mutiara, tapi dengan menjual mutiara”

Bagi yang ingin tahu lebih detail, silakan beli sendiri bukunya di toko buku 🙂 bisa juga membeli online ke YubiStore.

Kabar gembiranya

ada Bundel Ebook The Power of Kepepet dan Ebook Kitab Anti Bangkrut

Dijual di YubiStore dengan harga yang jauh lebih murah

Klik >> Bundel Ebook Tepok – KAB.


Semoga bermanfaat …

Comments

One thought on “Buku The Power of Kepepet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *